Sabtu, 05 November 2016

Wooow..!! Sikap Saling Mencintai Akan Membuat Jantung Makin Sehat!!!


Wooow..!! Sikap Saling Mencintai Akan Membuat Jantung Makin Sehat!!!
Wooow..!! Sikap Saling Mencintai Akan Membuat Jantung Makin Sehat!!! 

Manusia hidup untuk mencari kebahagia yaitu kebahagian perasaan saling mencintai. Anda mencintai dia, dan diapun membalas perasaan Anda.

Sikap saling mencintai ini akan membuat Anda yakin untuk berkomitmen dan menjalin hubungan yang lebih serius. Bukan saja hal ini membuat Anda bahagia namun ada efek lain yang juga luar biasa yaitu membuat jantung Anda semakin sehat.

Mengapa rasa saling mencintai bisa membuat jantung Anda lebih sehat? Berikut alasannya:

1. Terhindar dari kebiasaan buruk

Saat masih sendiri, mungkin banyak orang yang kurang peduli pada kesehatan tubuhnya. Seperti merokok, minum alk0.hol, bekerja sampai larut malam, terlalu sering bepergian dan beberapa hal lain yang mungkin sering dilakukan saat masih sendiri. Hal-hal tersebut dapat merusak jantung Anda.

Berbeda halnya bila Anda sudah memiliki pasangan, akan ada seseorang yang mengingatkan Anda untuk terus hidup sehat. perasaan cinta yang Anda miliki akan mendorong Anda untuk menuruti hal-hal baik yang disarankan olehnya.

Baca Juga : Woow !! Dalam 1 menit'''Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya..tolong di bagikan

2.  Terhindar dari stres

Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon kortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. H0rmon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah.

Kehidupan dan masalah yang dihadapi akan membuat orang sering merasa stres. Namun akan berbeda bila Anda sudah memiliki pasangan. Anda bisa membagi setiap masalah yang Anda hadapi, akan ada seseorang yang mendengarkan keluh kesah Anda, membantu mencari solusi dan memberi dorongan semangat agar Anda bisa terus berdiri tegak menghadapi semua masalah yang ada. Hal-hal ini yang akan membuat Anda terhindar dari stres.

3.  Mendapatkan banyak pelukan

Rasa saling mencintai akan membuat Anda dan pasangan saling memberikan pelukan. Pada saat Anda berpelukan dengan pasangan anda, jantung Anda akan berdetak lebih lambat dan akan terasa lebih rileks. Berpelukan juga bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Pelukan juga membantu memproduksi h0rmon oksitosin dan endorfin yang akan menurunkan tingkat stres dan membuat Anda merasa lebih bahagia.

Begitu banyak manfaat hebat yang didapat dari rasa saling mencintai. Jadi tunggu apalagi bersiaplah untuk jatuh cinta lagi untuk Anda yang masih sendiri dan terus cintai pasangan Anda bagi yang sudah menemukan belahan jiwa...

Sumber : www.dokter.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar